Senin, 18 Mei 2009

Seminar Internet Marketing


Assalammua'laikum wr wb

Hai all..Yg sedang mampir ke blogku aku doaian selalu sehat wala’fiat ya, n yg sedang sakit, lemes, kuyu, aku doaian semoga cepat sembuh, so bisa beraktifitas lagi dengan semangat untuk mengejar mimpi yg masih blm terwujud. Bener loh mimpi adalah jembatan keberhasilan kita mencapai sesuatu. Logis banget, karena dengan adanya mimpi, kita tau apa yg ingin kita capai di masa depan, baik target jangka pendek maupun jangka panjang. Bagaimana akhirnya kita menjadi giat dalam berusaha dan berdo’a tentunya. Do’a adalah salah satu komponen dalam pencapaian keberhasilan itu. Postingan kali ini diriku mo cerita tentang seminar internet marketing.

Tanggal 16 Mei 2009 ada salah satu langkah yang aku lakukan agar berhasil dalam bisnisku yang satu ini yaitu mengikuti seminar setengah hari dari jam 9.00-12.00 wib dengan mengangkat topik yang sangat penting yaitu Maksimalkan Promo Online dBC Network yang langsung diberikan oleh suhu-suhu dBC Network yaitu jengnad dan dini shanti. Di atas ada potoku dengan jengnad, baru pertama ini ketemu, udah pernah ngobrol di YM sih. Orangnya oke banget, ya penampilan aka cakep, ya sikapnya. Ga heran jadi orang kaya nih atau malah nambah kaya nih setelah dibisnis ini, hahaha, ya ga jeng?? Ada jg mba dini shanti Sang Internet Marketer, kagum jg liat si ibu ini hebat banget ilmunya di dunia Internet Marketing, ga heran beliau mampu menjalankan bisnis ini bener2 FULL ONLINE. Dan okenya lagi, leader2 ku yg oke punya ini mau berbagi ilmu di seminar kemaren. Wuuiihhh jadi punya ilmu deh eyke tentang Internet Marketing.

Jadi di seminar kemaren setelah dibuka oleh jengnad dan perkenalan oleh peserta yang hadir dan pastinya bikin mupeng dengar bonus2 yang udah didapat banyak peserta selama dia terjun di bisnis oke ini, dilanjutkan dengan mengupas kembali tentang bisnis yang ditawarkan oriflame, apa2 saja yang bisa didapat sesuai dengan usaha kita, dan jenjang karir apa aja yang bisa kita rasakan. Srrruuuuuppp…Ngiler..ngiler.. Kemudian, masuk ke topik utama seminar ini yang dibawakan oleh Dini Shanti yang pernah dinobatkan sebagai SEO Specialist tahun 2000 sekian gitu, lupa euy, maaf ya mba. Dalam topic ini, dibicarakan bagaimana kondisi internet marketing Indonesia saat ini, tipe internet marketer, cara eksis di dunia internet, buat website/blog baik yang gratisan ataupun yg berbayar, mendatangkan trafik, list building (cara2 membangun massa), bagaimana agar web kita sering dikunjungi misalnya dengan doorway, backlink dll. Waw jadi melek deh tentang Internet Marketing meski menurut mba Dini hal yang diberikan ini baru sekilas saja, karma klo mau detail memakan banyak waktu pastinya sedangkan seminar hanya 3jam, so dipadat2in deh ya. Mba Dini aja belajar sampai bertahun-tahun, hebat deh ma Ibu ini.

Nah, jadi ilmu tersebut dikaitkan dengan bisnisku ini agar dapat dijalankan benar2 FULL ONLINE, so kita-kita jadi ada pilihan untuk tidak perlu datang presentasi atau training seperti kebanyakan bisnis MLM lainnya walaupun fasilitas ini teteap disediakan loh oleh dBC Netwok dan Oriflame. Selain itu, dengan ONLINE kita tidak perlu merasa malu atau deg2an karena harus mengejar-ngejar orang misalnya untuk menjadi klien. Inilah kelebihan bisnis online, kita akan melakukannya secara online dimana prospek yang datang pada kita. dBC Network akan memberikan training online untuk setiap member baru. Dalam training ini akan dijelaskan tentang produk, system bisnis dan yang paling penting adalah cara-cara menjalankan bisnis ini secara online. Training berisi langkah-langkah yang mudah diikuti bahkan untuk yang gaptek sekalipun.
Nah, klo Anda berminat untuk bergabung dan suksesmulia bersama kami, silahkan daftar sekarang ke sini yaa
Apalagi sedang ada promo pendaftaran 9.900 loohh..murah banget untuk sebuah modal usaha tapi yang jelas bukan usaha murahan.
Makasi ya yang udah mau menyediakan sedikit waktunya untuk mampir dan membaca di sini.
Orang bijak mengatakan : Orang kaya adalah kaum minoritas, yang mereka kerjakan adalah berbeda dari kebanyakan rata-rata orang di sekitar kita. Jika Anda telah melakukan hal yang sama bertahun-tahun lamanya dan financial Anda tidak mengalami perubahan berarti, maka yang harus Anda lakukan adalah mulai melakukan perubahan,

4 Cara menurut Robert T Kiyosaki yang bisa membuat Anda menjadi kaya :
1. Bisnis Real Estate
2. Bisnis Franchise/Waralaba
3. Saham
4. Multilevel Marketing.

Wassalammua'alikum wr wb
"vay"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar