Minggu, 07 Juni 2009

dBCN Business & Special Training For Onliners (dBISTRO)




Alhamdullillahirrobbila'lamin Mei ditutup dengan indah. Hasil bekerja cerdas grupku selama sebulan kemarin membuahkan hasil. Membuatku loncat 2 level dari 3% ke 9%, melewati 6%, bonus yang diperoleh jg menjadi naek 10x lipat. Waw... Kemaren tanggal 060609 diadakan dBISTRO untuk pertama kali di Menara Bank Syariah Mandiri Thamrin. Banyak yang datang. Recognisi dilakukan dari level 3% sampai dengan level leader. Wiiihhh ternyata masih banyak orang yang memiliki keinginan, visi dan misi yang sama ya untuk masa depannya, terbukti dengan terjualnya tiket sebanyak 500 buah. Hebat deh dBCN ini meski baru berdiri sekitar 2,5 tahun lalu.

Masih ada juga yang berpendapat dBCN ini money game. Hihihi, sebenarnya ngerti ga si tu orang yang disebut money game. Sudah jelas2 ini produk yang dijual nyata dan jelas yaitu ORIFLAME, kok ya ga mudeng. Ada juga yang berkomentar mending bisnis yang jelas2 aja..hahaha..ketawa sebenarnya dengan komentar ini. Tidak tau banyak tapi udah bicara banyak (menjudge), astagfirullah.. Yo weis, semoga yang belum paham, mau mencari tau dulu sebelum negatif. Nah, grupku ini didukung dengan yang namanya web sebagai ajang promosi, karna dengan adanya training online, web gratis, forum dan milis, diharapkan siapa saja dan dimana saja bisa dijalankan. Makanya emak2 nih mo sambil dasteran, sambil masak, sambil jaga anak, bisa ngelakuin bisnis ini ful online loohh, yg paling penting menghasilkan duit.. Asik banget kan. Memang duit bukan segalanya, tapi ga bisa dipungkiri dengan duit kita dapat melakukan banyak kebaikan, bener gaa??

Nah, ada juga pengalaman laen dari teman yang awalnya bener2 gaptek internet, eh sekarang jadi melek internet.. Banyak positifnya yaa.. Begitu juga temanku di Kalimantan Selatan, Muliyana namanya, wiihh semangatnya sangat rruuuarr biasa menjalankan bisnis ini. Meski tinggal di kabupaten, tetep kip kontek terus.. Yang asiknya lagi, Ibunya Mul ini juga ga mau kalah, ikut berkolaborasi, beliau bilang ingin tambah penghasilan.. Mantepp bener semangat Bu Noor.. Semoga impian2nya segera tercapai ya Mul dan Bu Noor.. Amiinnn...Teman2 laen ku jg ga kalah semangat seperti Dyna, Sinthia, Intan, Mba Maya, Mba Arlin, Sri di Pekanbaru, Fadlun, Luki, Tante Yeti.. Terima kasih atas kerja sama nya ya, begitu juga dengan para seniorku Mba Denti, Sukma, Mba doris, Jeng Sarah...Semoga kita semua dapat SuksesMulia..amiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar