Minggu, 10 Januari 2010

Bgmn kehidupan Anda 2-5 thn mendatang? Ini solusinya.

Assalammua'laikum wr wb

Sudah bbrp bulan vakum mengisi blog ini. Ga perlu rasanya dijabarkan sebab-sebabnya karna semua udah masa lalu. Yang dipikirkan adalah masa sekarang. Benull?? hehehe..

Tgl 9 januari 2010, aku berangkat dengan Fico 'sang buah hati' menuju STC tepatnya di lantai 8. Ada acara d'bistro disana. Udah bbrp kali aku vakum ikut acara ini. Kemaren sudah diset dan direncanain waktu untuk menghadirinya. Meski belum hapal dengan jalan2 di jkt, aku beranikan diri jg untuk nyetir sendiri, karna si Abinya lagi masuk kantor. Ditemani Fico yang tadinya ingin kutitipi dirmh eyangnya dl. Tapi kuurungkan niat itu, melihat matanya yang sangat mendambakan untuk menghabiskan waktu bersama Bundanya dimana dan kemana saja, membuatku tidak tega dan akupun tipe Bunda yang sangat senang u/ membawa serta Fico kemanapun selain ke kantor, karna akan membuat hati tenang. Dengan dipandu Abi melalui telpon mengenai jalan2 mana saja yang harus dilalui, akhirnya kami sampai dengan selamat ditempat acara. Wahh seru banget melihat mereka yang naek panggung sebagai apresiasi usaha mereka di bisnis ini. Mdh2an bulan depan aku bisa naek panggung lagi, amiinn..

Postingan kali ini, aku ingin mengulas lagi apa sih yang kita cari tepatnya aku cari di bisnis ini.
Begini uraiannya.

Apakah Anda sudah memikirkan kehidupan Anda 2-5 thn kedepan akan seperti apa?Seindah apa hidup yang ingin Anda ciptakan untuk Anda, Keluarga Anda dan Orang2 tersayang di sekitar Anda?Waktu berlalu begitu cepat. Apa yang Anda dapatkan 2-5 tahun mendatang tergantung dari apa yang sedang Anda kerjakan sekarang ini !!Untuk itu, saya ingin mengenalkan dan mengajak Anda untuk mencoba, menggeluti dan akhirnya akan mencintai bisnis ini.ORIFLAME nama kapal bisnis ini, dan d'BC Network nakhodanya. STOP u/ berpikir negatif dl sebelum Anda benar2 mengenal ORIFLAME baek secara bisnis dan produknyakarna itu hanya akan mengecilkan potensi Anda yang sebenarnya besar untuk berhasil.
Orang kaya adalah kaum minoritas, yang mereka kerjakan adalah berbeda dari kebanyakan rata-rata orang di sekitar kita. Coba pikirkan kalimat ini sejenak. Benarkan??Jika Anda telah melakukan hal yang sama bertahun-tahun lamanya dan finansial Anda tidak mengalami perubahan berarti, maka yang harus Anda lakukan adalah mulai melakukan Perbedaan.Kebahagian hidup memang tidak melulu ditentukan oleh harta, tapi tidak dipungkiri dengan harta kita bisa membantu banyak orang.
Jika Anda adalah orang yang ingin melakukan perbedaan itu, hubungi saya.BUANG SEMUA KERAGUAN ANDA karna Anda belum tau yang sebenar2nya. Manfaatkan saja pendaftaran gratis sebelum tanggal 16 Januari 2010 (syarat dan ketentuan berlaku).INGAT!! GA ADA RUGINYA ANDA MENCOBA. MODAL KECIL BAHKAN BISA GRATIS SEBELUM TANGGAL 16 JANUARI.Setelah daftar, saya dan jaringan saya akan membimbing Anda untuk sama2 meraih impian2 Anda melalui kapal ORIFLAME ini.Memasuki jaringan yang tepat bersama d'BCN ini sangat mempengaruhi perjalanan Anda selama berada di laut kehidupan bisnis Anda.Tunggu apalagi?? Semua peta-peta rahasia perjalanan akan saya berikan kepada Anda setelahnya.

So, buat Anda yang sengaja mampir atau tidak sengaja terdampar di blog ini, tolong dipikirkan ulasanku di atas dan pastikan Anda tidak hanya mengganggap semuanya angin lalu melainkan menjadi suatu jalan bagi Anda untuk meraih impian-impian Anda masa kini dan masa mendatang.

Hubungi aku ya di YM : ovvy21, email : raihimpian.dbc@gmail.com, sms : 0818 06062616.

Wassalammualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar