Rabu, 22 April 2009

aku

Assalammualaikum wr wb

Aku?? Aku bukan siapa2. Eh ga bagus ding kalimat itu untuk dipakai. Kok sepertinya aku ga menghargai diriku ini yg diciptakan oleh Allah begitu sempurna, cieee..pasti mikirnya aku cantik ya, hahaha..eh iya dong, beti deh ma jihan fahira, beda2 tipis klo yg liat lagi sadar, nah lohh, teuteup mirip dong yaa..Iyalah sempurna, normal, klo semuanya ada kan berarti sempurna. Berarti kalimatnya di ubah menjadi Aku adalah siapa2. Ya iyalah, aku anaknya ibuku, adiknya kakakku, istrinya suamiku, bundanya anakku, temannya temanku, bosnya bisnisku :D

Buat blog ini dalam rangka ingin mencatat perjalananku di dBC Network dan mungkin cerita2 lainnya. Pengen tau apa itu dBC Network? Ga?? Hhmm..nyesel deh.. Yg pengen tau, mari2..yg jauh merapat..yg rapat mendekat, op..op..sudah..sudah, dah cukup dekat kok, jangan mefet..mefet ntr ga jadi jelasin yg ada..Hehehe..

Siappp???
Bijini ceritanya : d'BC Network diprakarsai oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo yang sudah bertahun-tahun menggeluti bisnis internet. d'BC Network akan menyediakan training online, yang berisi step by step bagaimana menjalankan bisnis Oriflame secara online. Para member juga nantinya akan diberikan website untuk sarana promosi. Mo liat model webnya dan penjelasan lebih detail klik disini.

Awal mula gabung sih karna diajakin temen kuliahku sukma, belum langsung tertarik saat itu padahal lagi ada promo member yang hanya 19.900. Emang dasar gwnya dodol. Pdhl gw paling demen nyobain bisnis, krn menurut gw, harus dicoba dl baru bisa tau gw sanggup pa ga. Trus akhirnya baca2 blog mba yg udah sukses di oriflame, syeeetttt dah..gw mau jg kaleee..Mau baca jg ga?? Klik disini. Baru deh tuh, gw cari Sukma lagi n langsung join. Alhamdullilah masuk dalam grup yg semangat dan perhatian. So, ada semangat positif terus. Join tgl 16 April 2009, dapat starterkit 18 April 2009, sekarang tanggal 23 April 2009 Alhamdullilah udah ada tertarik gabung 3 orang. Semoga beliau2 ini tetep pada semangatnya untuk sukses bareng ya temans..

Nah, kamu gimana?? Cieee..kamu.. Lo gmn?? Mau join jg dan miliki bisnis sendiri dg hasil2 yang luar biasa, silahkan loh jeng, om, dek, bunda, join di sini. Cara mudah kok, klik aja banner disebelah kiri bawah yg ada tulisan GABUNG DI SINI dan isi deh data2mu, jangan lupa pakai bismillah semoga dilancarkan dan direstui ma yg Di Atas. Okehh...yiukkk marii..kutunggu dirimu yaaa..

Oia lupa, sing penting jangan ada tuh pikiran "ahh ga bisa gw". Lahhh wong blm tau sistemnya gmn, jalaninnya gmn, hasilnya apa aja, kok ya dah nyerah. Jangan..jangan..jangan..OKEH

Wassalammua'laikum Wr Wb

Vay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar