Selasa, 28 April 2009

Motivasiku

Assalammua'laikum Wr Wb

Hari ini adalah hari ke-9 aku bergabung disini . Motivasi aq melirik bisnis ini adalah ingin segera resign dari rutinitas kantor yang menurutku sangat melelahkan, scr menempuh perjalanan depok-jkt. Nah, yang paling memberatkan adalah harus meninggalkan anakku, meskipun aku bersyukur anakku dirawat oleh eyangnya dan bukan pengasuh. Tapi, tetap saja ada rasa bersalah karna harus meninggalkan anakku skitar 13jam/hari. Bagaimana nanti kalo anakku udh mulai sekolah, belum lagi ntr mo nambah anak, masa' tetep ngerepotin eyangnya lagi, kasian. InsyaAllah taun depan rencananya ingin aku masukin sekolah di usia 2 th 10 bulan, untuk memberikan pengalaman berinteraksi dengan komunitas yg aga besar dan seumur. Oleh karena itu, aku harus persiapkan diri sekarang, klo benar2 harus resign. Memang bisnis semacam toko online telah kujalani setaun sebelumnya, hasil yang diperoleh jg lumayan loh daripada lumanyun, hehehe. Tp, tetap saja berasa kurang klo aq harus bersandar ke bisnis itu saja. Sebenarnya aku yakin bisa mendapatkan lebih bila aku fokus. Tapi belum berani saja. Makanya aku rajin mencoba beberapa tawaran yang datang. Kebetulan aku orang yg harus mencoba dl baru tau kemampuanku. Selain itu, aq juga ingin resign tapi bukan berarti setelahnya melempem, aku bukan tipe wanita seperti itu. Aku tetep ingin memberikan kontribusi pada keluarga, biar suami jg bangga beriistrikan aku, *bangga ga Bi?? Hehehe.. Paling ga, klo banyak duit kan, jadi bisa membahagiakan banyak orang, amiiinnn...

Awal gabung, aku ada sedikit keraguan memang, tapi segera aku tepis dari pikiran. Ga mau aku mengotori pikiranku yg ujung2nya bakal buat aku down, males dan lupa tujuanku. Alhamdulillah lagi aku berada di grup yang benar, karna terdiri dari orang2 yang smangat dan biasa bisnis juga, jd merasa senasib dan yang lebih penting lagi beberapa dari mereka ada yang tergabung di komunitas TANGAN DIATAS (tempatnya wirausaha berkumpul), so paling ga nanti bisa belajar banyak juga untuk mengembangkan bisnis toko onlineku. Minimal dapat info2 seminarnya lah.

Maka akhirnya resmilah aku bergabung dan sekarang masih berada di bawah, merintiss.. Yaiyalahh..semua juga harus ada usaha klo mau ada hasil. Alhamdulillahnya lagi, dalam seminggu aq gabung, udah ada 5 orang yang tertarik untuk gabung juga. Semoga mereka adalah orang2 yang semangat juga, tidak melempem. Hehehe...bagaimana dengan Anda?? Memiliki mimpi yang sama dengan saya?? Mari gabung yukk di sini. Aku tunggu yaa.. Jangan takut ga bisa, mudah kok, semua ada panduannya. Minimal coba daftar aja dulu untuk dapat e-book yg ada disebelah kiri atas web, gratong kok alias gratis (kali aja ada yg ga tau bhs gratong). Bunda-bunda yang ga mau melempem, ayo gabung. Grupku hampir semua Bunda-bunda loh...tp bunda-bunda yang cerdas krn tau klo bisnis ini bisa membuat dirinya dari bunda biasa menjadi bunda yang rruuuar biasa. Mariiii gabung disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar